Tue. Nov 19th, 2019

Wanita Muda Tewas Dibunuh di Hotel Kamar 02

Medan | Seorang wanita muda bernama Paulina Boru Barus (23) tewas bersimbah darah di kamar Murai Hotel Jalan Setia Budi/Barak Tolok, Kelurahan Simpang Selayang, JKecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12) pagi.

Korban tewas dengan kondisi luka tikam di bagian leher dan perutnya. Petugas Polsek Delitua yang mendapat laporan pembunuhan ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Iya terjadi pembunuhan, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, kita masih melakukan penyelidikan mendalam,” ujar Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau kepada wartawan.

Ia menjelaskan kasus pembunuhan ini terkuak setelah room boy hotel tersebut mendengar suara teriakan histeris dari dalam kamar nomor 02.

Begitu dicek, dengan mendobrak paksa pintu kamar hotel, ternyata korban sudah terkapar bersimbah darah, bersama dengan seorang lelaki yang menggenggam pisau di tangannya.

“Pelaku kemudian kabur melarikan diri, menuju Jalan Raya dengan mengarah ke Komplek Kejaksaan,” ujarnya.

“Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelakunya,” sambungnya.

Polsek Delitua sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi termasuk orang tua korban. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dirumah sakit, pada leher kanan korban ditemukan sebanyak 6 luka tusukan, dan 1 tusukan diperut kiri korban. (rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *