Mon. Dec 10th, 2018

Sihar Sitorus Pacu Adrenalin di Lintasan Rally

Medan | Usai melakukan sosialisasi di daerah Labuhan Batu Raya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus mengisi waktu akhir pekannya dengan memacu adrenalin di lintasan rally, Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018). Sihar Sitorus mengendarai mobil Suzuki Swift yang sudah di modifikasi.

Mobil tersebut merupakan milik Relawan Djuara (Djarot Untuk Sumatera Utara). Kedatangan Sihar untuk memacu adrenalin di lokasi ini pun atas ajakan dari Relawan Djuara supaya Sihar Sitorus bisa melihat kondisi olahraga rally di Sumut.

Sihar Sitorus pertama kali menjajal Lintasan Rally Sei Mencirim di dampingi istrinya, Patricia Siahaan yang menjadi Co Driver bagi Sihar Sitorus. Keduanya tampak bergembira sejak memasuki mobil yang sudah disiapkan untuk keduanya.

Usai berkeliling di lintasan, Patricia Siahaan tampak sumringah dan mengutarakan pengalaman tersebut cuku seru. “Mantap, seru,” ujar Patricia. Patricia yang bertemu dengan bebrapa pebalap wanita di lokasi, turut menyampaikan rasa salutnya. “Keren, perempuan membalap,” ujarnya.
Usai mengisi posisi pengemudi, Sihar kembali menjajal lintasan dengan menjadi Co Driver bagi Ogi Sirait, Ketua Relawan Djuara. Pehobi olahraga Rally ini membawa Sihar memacu adrenalinnya.

Usai berkeliling Sihar Sitorus menceritakan pengalaman pertamanya menjajal olahraga adu kecepatan tersebut. Baginya olahraga ini sangat menantang adrenalinnya. Saat berkeliling di lintasan, Sihar mengakui terinspirasi membangun lintasan Rally Standar Internasional di Sumut. “Seru dan mantap. Sirkuit rally kelas internasional di Sumut cocok dikembangkan, sehingga anak-anak muda di Sumut semakin berprestasi seperti Relawan Djuara,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *