Mon. Dec 10th, 2018

Serma Gatot BS Babinsa Koramil 14/Pancur Batu, Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran

Pancur Batu | Babinsa Koramil 14/PB Serma Gatot BS bersama Muspika dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong di Dusun I Desa Tuntungan 2 Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang, Minggu (18/03/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Tuntungan II serta para perangkatnya, Ketua BPD serta anggotanya, Ketua LKMD serta anggotanya dan Para tokoh Masyarakat setempat.

Pada pelaksanaan kegiatan gotong-royong ini dilakukan di tempat lokasi kebakaran yang terjadi pada hari Rabu 21 Februari 2018 bulan yang lalu.diketahui kebakaran itu menghanguskan sejumlah rumah warga.

Peristiwa naas itu menghanguskan sebanyak 14 unit rumah warga, akibat dari peristiwa kebakaran ini maka Muspika dan Masyarakat melaksanakan kegiatan sosial, diantaranya melakukan Gotong royong secara bertahap mulai dari pembersihan, ngecek ring balok, menimbun lantai hingga mendirikan bangunan rumah warga yang terkena musibah kebakaran.

Babinsa Koramil 14/PB Serma Gatot BS mengatakan bahwa biaya untuk renovasi pembangunan rumah warga yang terbakar ini menggunakan Anggaran bantuan dari swadaya Masyarakat dan sebagian bantuan dari pemerintah kabupaten Deli Serdang.(MPC-01).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *