Mon. Dec 10th, 2018

Pasi Intel Kodim 0201/BS Naik Pangkat Jadi Mayor Kav Prima Wahyudi

MEDAN | Sebanyak 33 orang Perwira di jajaran Kodam I/BB menerima kenaikan pangkat, diantaranya Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dimulai periode 1 April 2018, menjadi Mayor Kav Prima Wahyudi.

Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP memimpin langsung kenaikan pangkat periode 1 April 2018, berlangsung di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (2/4/2018).

Untuk diketahui, Mayor Kav Prima Wahyudi adalag satu dari 17 Perwira berpangkat Kapten yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP mengucapkan selamat kepada Perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat. “Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan penghargaan dari negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan,” ungkapnya.

“Saya mengingatkan kepada para perwira yang menerima kenaikan pangkat, bahwa kenaikan pangkat membawa konsekuensi logis terhadap tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas pokok,” kata Mayjen Ibnu Triwidodo.

Informasi yang dihimpun, sebanyak 33 perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, diantaranya, 11 pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel. Kemudian, lima Mayor naik pangkat menjadi Letnan Kolonel, dan 17 Kapten naik pangkat menjadi Mayor.(Herry_Z)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *