Mon. Dec 10th, 2018

Kaur Ops Kodim 0201/BS Melaksanakan Rapat Penyusunan Laporan Tim Terpadu Kota Medan

Medan | Kaur Ops Kodim 0201/BS melaksanakan Rapat Penyusunan Laporan Tim Terpadu Kota Medan bertempat di Ruang Rapat Kesbangpol Kota Medan. Jumat (27/04/18).

Turut hadir pada acara Rapat Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan, Perwakilan dari Polres Belawan, Perwakilan dari Kajari Belawan, Perwakilan dari Polrestabes Medan, Perwakilan dari Kajari Medan, Kaur Ops Kodim 0201/BS, Perwakilan dari Aspem Kota Medan, Perwakilan dari Badan Pertanahan Medan, Perwakilan dari Kakan Kemenag Medan, Perwakilan dari Satpol PP Medan, Perwakilan dari BNPB Kota Medan.

Dalam kegiatan rapat ini membuahkan Hasil,diantaranya adalah. Dalam rapat dirumuskan tentang rencana aksi dalam rangka Penanganan konflik di wil kota Medan yang diselenggarakan oleh masing masing  Instansi tidak ada dukungan anggaran dari Kesbangpol Kota Medan tetapi menggunakan Anggaran masing masing instansi.

Anggaran yang dikeluarkan oleh Kesbanpol Kota Medan hanya diperuntukkan untuk Panitia Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kota Medan.

Kodim 0201/BS agar merencanakan Giat yang direncanakan dalam rangka untuk Penanganan Konflik Sosial.

Diantara aksi yang dapat dilakukan adalah memberikan  Wawasan kebangsaan kepada pelajar/mahasiswa. Komsos dengan OKP dan pemuda.(Herry Z)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *