Mon. Dec 10th, 2018

Kapolsubsektor Pluit Polsek Metro Penjaringan Lakukan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan di Kolong Tol Pluit

Mediapolri.com – Kapolsubsektor BPL Pluit Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Iptu Supriyadi menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di kolong Tol depan Polsubsektor BPL Pluit.

Pengamanan tersebut dilakukam terkait kegiatan konferensi pers dan teatrikal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Perjuangan Indonesia DKI Jakarta dengan Tema “Gubernur Penggusur Adalah Kejahatan HAM”.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari  hak asasi manusia se dunia dengan jumlah peserta kurang lebih 35 orang dan sebagai penanggung jawab pelaksana Marlon Sitompul.

Untuk mengamankan kegiatan itu dikerahkan beberapa personil gabungan yang yakni 2 anggota dari Satpol BPL, 1 anggota dari Bimas, 1 anggota dari Unsur TNI, 2 anggota Intel Polres dan 2 anggota Intel Polsek.

Adapun isi sambutan dari Marlon Sitompul.

Kita sebagai warga kolong haruslah bersatu jangan mau di jadikan korban kedekjayaan Gubernur Ahok, sehingga mari kita berjuang mempertahankan Tanah milik kita.

Tanah ini adalah tanah warga Indonesia untuk itu besok mari kita berjuang dan berdemo kembali bersama untuk mempertahankan rumah kita dari Penggusuran Pemerintahan Ahok.

(humas polres metro jakarta utara)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *