Mon. Dec 10th, 2018

Dipalak Kawanan Preman, Sudiman Gulo Ditusuk Panah karena Pertahankan Hartanya

Binjai | Naas betul peristiwa yang menimpa Sudarman Gulo (23). Saat asyik bermain basket bersama dua orang rekannya, dia dipalak preman.

Namun, karena enggan memberikan harta bendanya, Sudarman justru dianiaya delapan orang dan ditusuk panah di lengan sebelah kirinya. Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan mengatakan, kronologis peristiwa itu terjadi saat mahasiswa kampus swasta tersebut sedang asyik bermain basket dengan dua orang rekannya, Selamat Gulo dan Benyamin Lombo di Lapangan Basket, Lapangan Merdeka, Binjai, Sabtu (3/3/2018) sekitarnpukul 19.30 WIB. Kemudian, mereka didatangi tiga orang tidak dikenal (OTK) dan meminta mereka menyerahkan harta bendanya. Sudarman dan rekannya menolak permintaan preman tersebut, sehingga ke tiga OTK meninggalkan mereka.

Namun, beberapa saat kemudian, mereka kembali bersama lima orang rekannya dan kembali berusaha memeras korban. Namun, tiba-anak panah sudah tertancap di lengan kiri Sudarman. “Korban langsung dibawa kerabatnya ke RSUD Djoelham Binjai. Kemudian korban dirujuk ke RSUP Adam Malik,” katanya. Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, Minggu (5/3/2018) mengatakan, saat ini anggotanya sedang memburu pelaku penusukan panah tersebut. “Kita tunggu saja hasilnya. Anggota reskrim sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” katanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *