Sun. Aug 18th, 2019

Danramil 09/BLW Kapten Inf Hari Susilo Hadiri Silahturahmi FKPD Belawan

Medan | Danramil 09/BLW Kapten Inf Hari Susilo mewakili Dandim 0201/BS kolonel Bambang Herqutanto Menghadiri acara Silahturahmi FKPD dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat Serta Tokoh Pemuda di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu (10/03/18).

Dalam acara Silahturahmi FKPD dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta tokoh tokoh penting didaerah Belawan dan sekitarnya ini Sambutan pertama di sampaikan oleh kapolres Belawan. dilanjutkan dengan kata sambutan oleh tokoh masyarakat dan kata sambutan oleh Ketua MUI kota Medan.

Setelah kata sambutan yang di sampaikan oleh kapolres belawan , serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama, seluruh undangan yang hadir membaca Ikrar Deklarasi damai bersama dengan hikmat.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Danramil 09/BLW, Kapolres Belawan, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan berbagai tokoh-tokoh penting, dan diakhiri dengan penandatanganan deklarasi damai oleh tokoh-tokoh masyarakat tersebut.(MPC-01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *