Sun. Oct 20th, 2019

Babinsa Koramil 09/ Belawan Gotong Royong Bersama Elemen Pemuda Belawan

Belawan | Babinsa Koramil 09/Belawan, Kodim 0201/BS Medan, Serma I Simatupang bersama 25 anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan elemen pemuda melakukan gotong royong untuk percepatan perbaikan Musholla Al’Ikhwan.

Proses rehab rumah ibadah yang berlokasi di Lingkungan VI, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan itu dilakukan pada Minggu (25/3/2018) pukul 08.00 Wib.

Serma I Simatupang disela-sela kegiatan menjelaskan, kegiatan gotong royong ini tidak hanya untuk percepatan perbaikan (rehab) Musholla Al’Ikhwan, tetapi juga bermaksud untuk mendekatkan prajurit TNI dengan elemen masyarakat.

Diharapkan, kerja bakti antara Babinsa Koramil 09/Belawan dengan anggota Pramuka Saka Wira Kartika bersama elemen pemuda dari Pemuda Pancasila (PP), AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia), Karang Taruna, dan aparatur Kecamatan Medan Belawan serta remaja masjid, bisa menjadi wahana untuk membangun sinergitas dan soliditas bersama dalam upaya menjaga keamanan lingkungan di wilayah sekitar.

Kegiatan yang berlangsung aman dan tertib sejak awal hingga akhir ini turut dihadiri Camat Medan Belawan, Ahmad, dan sejumlah pihak kompeten lainnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *