Sun. Oct 20th, 2019

Babinsa Koramil 06/MS Imbau Anggota MPC Ikut Menjaga Kamtibmas di Kota Medan

Medan | Babinsa Koramil 06/Medan Sunggal, Kodim 0201/BS, Serka Bambang mengimbau segenap anggota Merah Putih Community (MPC) Kecamatan Medan Sunggal untuk bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga ketertiban lingkungan di masyarakat.

Harapan itu disampaikan Serka Bambang saat menghadiri peresmian Kantor Merah Putih Community Kecamatan Medan Sunggal di Jalan Sunggal No.280, Kelurahan Sunggal, Kota Medan, Jumat (30/3/2018).

Menurut Serka Bambang, tugas menjaga Kamtibmas tidak hanya menjadi kewajiban personel TNI bersama Polri, tetapi juga ikut juga melibatkan elemen warga masyarakat.

“Dengan sinergitas TNI-Polri dan elemen masyarakat, maka upaya menjaga Kamtibmas akan lebih maksimal, sehingga pada gilirannya akan membuat keutuhan dan kedaulatan NKRI tetap terjaga,” kata Serka Bambang.

Acara peresmian Kantor MPC Medan Sunggal yang dilakukan langsung Ketua Umum MPC itu, turut dihadiri Sekcam Medan Sunggal, Lurah Medan Sunggal, Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, dan elemen masyarakat Kecamatan Medan Sunggal sekitarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *