Mon. Dec 10th, 2018

Anak Majikan Masih ABG Diculik, Jadi Sasaran Pelampiasan Nafsu Jahat Pria Ini

Noizel | Bezanolo Laia alias Beza (19) warga Desa Tuhegewo, Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan diamankan petugas Polres Nias Selatan. Pria yang sehari-hari menjadi kernet mobil pribadi dan seorang petani ini diamankan karena sudah menculik MLZ (15) yang merupakan anak majikannya sendiri.

“Berdasarkan laporan dari orangtua korban bahwa anaknya telah diculik dan dibawa lari pelaku pada 2 Maret 2018. Pelaku dan korban sudah menjalin hubungan sejak Juni 2017,”kata Kapolres Nisel, AKBP Faisal Napitupulu, Minggu (4/3/2018).

Ia mengaku, selama pelaku dan korban berhubungan, korban kerap mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pelaku.

“Awalnya, pelaku bertemu dengan korban di Simpang Lima Pasar Teluk Dalam. Pelaku dengan bujuk rayu mengajak korban menggunakan mobil rental dengan tujuan menyeberang ke Sibolga menggunakan kapal laut dari pelabuhan penyebrangan Gunung Sitoli,”kata pria dengan melati dua di pundaknya ini.

Dikatakan Faisal, polisi bersama dengan pihak keluarga korban melakukan pengejaran terhadap pelaku dam dalam waktu kurang dari 24 jam, petugas berhasil mengamankan pelaku di atas kapal. “Kemudian pelaku kita bawa ke Polres Nisel untuk menjalani proses hukuman dan terhadap pelaku kita kenakan Pasal 332 ayat (1) ke (1e) KUHPidana Subs Pasal 82 ayat 1 dari UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *